GTA 2020 MENJADI AJANG KREAKTIVITAS ANGGOTA IPNU-IPPNU RANTING KEDUNGTURI


 Allahuakbar.. allahuakbar.. allahuakbar.......

Gemuruh suara takbir berkumandang dari ujung Sabang hinggah ujung Merauke, setelah pemerintah mengetuk palu menjatuhkan tanggal 10 Dzulhijah jatuh pada tanggal 31 Juli 2020. Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Kedungturi juga tidak mau ketinggalan untuk ikut serta merayakan hari besar tersebut, dari tahun-ketahun malam hari raya Idul Adha dilakukan kegiatan takbir keliling, dan pada tahun ini dirubah menjadi sebuah acara takbiran yang dikemas dengan perlombaan pentas seni  yang diikuti antar departemen atau lembaga yang ada di struktural pengurus ranting tanpa melupakan unsur inti yaitu takbiran, kegiatan tersebut yang diberi nama “GTA 2020”.

Dilaksanakan didepan rumah rekan Riza yang beterpat di RT 20 RW 07, dan dimulai pada pukul 19:00 diawali dengan acara takbiran bersama-sama yang diiring dengan grup patrol Bondo Dungo,Sembari menunggu Ketua Tanfidziyah NU ranting kedungturi. “Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih banyak kepada anak-anakku dari IPNU-IPPNU yang tak pernah kehabisan akal untuk membuat acara di situasi seperti ini dan tetap meriah dan meskipun tetep tidak melupakan prokol kesehatannya”, begitulah ujaran sambutan dari bapak ketua Tanfidziyah NU ranting kedungturi yaitu Abah H Alaihim. Salah satu panitia mengatakan acara tersebut dilaksanakan dikarenakan memang takbiran ini menjadi program kerja rutinan setiap tahun dan kenapa dilakukan dengan konsepan seperti ini, dikarenakan jika keliling situasi dan kondisinya juga ditidak memungkinkan, bahkan ketika dilihat acara dengan konsepan seperti ini lebih banyak tujuannya, diantara lain memfasilitasi ajang kreasinya rekan-rekanita ranting dan juga untuk menyolitkan atau mengompakkan anata anggota disatu departemen atau lembaga tersebut. 

Sembari menikmati hidangan yang disuguhi oleh pihak panitia tak terasa pula seluruh peserta sudah menampilkan yang terbaik dari penampilannya. Setelah dewan juri melakukan sidang untuk menentukan siapa yang berhak menjadi juara satu dan juga dua. Untuk kali ini yang bertugas menjadi juri dalam acara GTA 2020 pihak panitia menunjuk senior dari IPPNU ranting Kedungturi sendiri, yaitu Rekanita Aisyah, Rekanita Rahmah dan Rekanita Mufarihah. Kini waktu acara yang kita tunggu-tunggu yaitu pengumuman siapa yang berhak menjadi juara satu dan juara dua. “ yang berhak membawa pulang juara dua adalah Lembaga Ekonomi, dan yang berhak menjadi juara satu adalah Lembaga Pers” sontak suara tepuk tanggan bergemuruh setelah dewan juri mengumukan tersebut. Selamat untuk para pemenang.!!!


Penulis: Rekan Muslich Habibi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan PR IPNU IPPNU Kedungturi menginjak angka 7 tahun setelah vakum

PR. IPNU-IPPNU Kedungturi Mendapatkan Reward dari PAC. Taman pada Acara MSAD

Raker Sebagai Langkah Awal Kepengurusan Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Kedungturi Periode 2022-2024