PR. IPNU-IPPNU Kedungturi Mendapatkan Reward dari PAC. Taman pada Acara MSAD

MSAD Majelis Sholawat ad-Diba’i, adalah agenda rutin setiap satu bulan sekali yang diselenggarakan oleh Departemen Dakwah dan Pengabdian Masyarakat (DDPM) yang di naungi oleh PAC IPNU-IPPNU Taman.



Kemarin malam bertempat di Masjid al-Istiqomah Dusun Menyanggong Desa Kletek Kec. Taman Kab. Sidoarjo (Selasa, 15 Oktober 2019). Acara pembacaan Maulid Diba’ dimulai pada pukul 19.00 WIB (ba’da Sholat Isya’) ini bertepatan dengan acara Pelantikan PR. IPNU-IPPNU Dusun Menyanggong.

Acara yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat yang berada di kawasan Kecamatan Taman ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmah. Disusul dengan sambutan-sambutan oleh Ketua PAC. IPNU-IPPNU Taman, Ketua Tanfidziyah NU Ranting Kletek, Ketua Takmir Masjid al-Istiqomah serta Kepala Desa Kletek dan ditutup dengan Do’a yang disampaikan oleh Ketua Rois Syuriah NU Ranting Kletek.

Tak lupa juga acara pemberian Reward diberikan kepada Pimpinan Ranting atau Pimpinan Komisariat  se-Kecamatan Taman yang membawa peserta atau jama'ah terbanyak. Yakni setiap tiga bulan sekali jama'ah MSAD dari PR atau PK dijumlah kemudian yang terbanyak akan diberi piala bergilir dan piagam.


Rekan I’lam Toyyiba Selaku WAKA Bidang Dakwah yang membacakan jumlah perolehan peserta terbanyak MSAD PAC. IPNU-IPNU Taman yang pada bulan ini jatuh kepada PR. IPNU-IPPNU Kedungturi dengan jumlah total 80 peserta.

Tepatnya enam bulan yang lalu piala bergilir ini sudah dibawa pulang oleh PR. IPNU-IPPNU Kedungturi dan kemudian jatuh kepada PR. IPNU-IPPNU Sepanjang lalu kembali PR. IPNU-IPPNU Kedungturi bisa merebutnya kembali. hahaha... 

Semoga atas diberikannya Reward berupa piala bergilir dan piagam, kami Pengurus PR. IPNU-IPPNU Kedungturi kedepannya bisa lebih kompak lagi dan selalu istiqomah serta bisa memberikan hasil yang terbaik buat kedepannya. Aamiin... 

Salam 3B
Belajar
Berjuang
Bertaqwa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjalanan PR IPNU IPPNU Kedungturi menginjak angka 7 tahun setelah vakum

Raker Sebagai Langkah Awal Kepengurusan Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Kedungturi Periode 2022-2024